x
  • Pemkot Blitar Berikan Pembinaan dan Pemberian Jasa Partisipasi Guru Mengaji dan Guru Minggu

    Blitar Kota - Senin, (07/09/2020)  Pemerintah Kota Blitar mengundang ratusan guru mengaji dan guru minggu untuk mengikuti evaluasi pelaksanaan pemberian jasa partisipasi/ dan pembinaan di Balai Kota Koesoema Wicitra. 

  • Angggota FKKS Sukorejo Ikuti Outbond

    Blitar Kota - Keberadaan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Sukorejo sangat berperan penting dalam mewujudkan kota sehat. Sehingga Kecamatan Sukorejo memperhatikan keberadaannya.

    Juyanto, Camat Sukorejo Kota Blitar dikonfirmasi diruang kerjanya, Jum’at (15/11/2019) mengatakan, sebagai wujud perhatian terhadap keberadaan FKKS ini, selalu memberikan penyegaran.

  • 40 Stan Akan Meriahkan BLITTRA EXPO 2019.

    Blitar Kota-Stand yang akan ditampilkan diantaranya stand kuliner, batik, handicraft, Usaha Mikro dan produk unggulan dari 21 Kelurahan.

  • Dinas Pendidikan Maksimalkan Pendidikan Kepramukaan

    Blitar Kota - Jika selama ini pendidikan Kepramukaan di Kota Blitar dilaksanakan untuk jenjang SD keatas, saat ini menyentuh ke anak anak se usia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak Kanak (TK). Disebut dengan Pendidikan Pra Siaga yang telah diresmikan Kamis, (14/11/ 2019), di halaman Dinas Pendidikan Jalan Ahmad Yani Kota Blitar.

  • Pemkot Blitar Lakukan Pendataan Warga Yang Sumurnya Kering

    Blitar Kota - Siapkan bantuan air bersih, Pemkot Blitar lakukan pendataan warga yang sumurnya kering. Tujuan pendataan untuk mendapatkan lokasi pasti, warga mana saja yang mengalami dampak kekeringan. 

  • Pemkot Blitar Gelar Bimtek Praktik Konsolidasi Pengadaan Melalui SPSE V.4.3.

    Blitar Kota - Bimbingan Teknis digelar sebagai upaya pelaksanaan amanat Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang jasa pemerintah.

  • Anggaran Dana Lanjutan Ekskavasi Candi Gedog Sebesar 131 Juta Rupiah

    Blitar Kota - Realisasi ekskavasi menunggu penetapan APBD dari Pemprov Jatim dan DPA disahkan BPKAD Kota Blitar. Realisasi ekskavasi ini dianggarkan  131 Juta Rupiah.

  • Puluhan Pegawai Ikuti Kejuaraan Catur

    Blitar Kota - Kejuaraan Catur merupakan satu diantara kegiatan olahraga dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korpri di Kota Blitar. Kejuaraan berlangsung di Balaikota Kusumowicitro, Selasa, (12/11/2019).

  • Dikda Gelar Sarasehan Blitar Tempoe Doeloe

    Blitar Kota - Dinas Pendidikan Kota Blitar gelarsarasehan Blitar Tempoe Doeloe. Acara ini digelar dengan mendatangkan narasumber dari Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Blitar yang juga penulis buku, Dinas Pendidikan Daerah Kota Blitar menyelenggarakan Sarasehan Blitar Tempoe Doeloe, Insersi Pendidikan Anti Korupsi.

  • Dikda Terapkan Pendidikan Anti Korupsi dan Pendidikan Pra-Siaga

    Blitar Kota - Kamis, (14/11/2019), Dinas Pendidikan Kota Blitar menggelar Grand Launching Pendidikan Anti Korupsi dan Pendidikan Pra- Siaga diresmikan langsung oleh Jatmiko Budi Santoso, Asisten Administrasi Umum dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Blitar, di Halaman Dinas Pendidikan Kota Blitar, Jalan Ahmad Yani.

  • DWP Kota Blitar Selenggarakan Pelatihan Keprotokolan

    Blitar Kota - Bukan sekedar berkumpul, Pertemuan Pleno Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Blitar, Rabu, (13/11/2019) diisi dengan Pelatihan Keprotokolan. Berlangsung di Ruang Panti PKK Jalan Sodancho Supriadi Kota Blitar. Dengan Nara Sumber Arifah, Kasubag Protokol, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Blitar. 

  • Rangkaian HKN ke- 55 di Kota Blitar Akan Diisi Jalan Sehat

    Blitar Kota - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019, serangkaian kegiatan olahraga dilaksanakan di Kota Blitar.

  • Pemkot Blitar Upaya Tingkatkan Capaian Penghargaan APE

    Blitar Kota - Setelah meraih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tingkat nasional dikategori Pratama pada akhir tahun 2018, Pemerintah Kota Blitar berupaya untuk meningkatkan prestasi itu. Entah tahun 2019 atau tahun depan, targetkan untuk meningkatkan prestasi itu. 

  • Warga Kurang Mampu di Kota Blitar Sekarang Bisa Dapatkan Bantuan Hukum Gratis.

    Blitar Kota - Tujuan Raperda bantuan hukum bagi masyarakat miskin disahkan agar mereka mendapatkan pendampingan ketika tersandung kasus hukum pidana.

  • Pemkot Blitar Optimis Selesaikan Masalah Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS

    Blitar Kota - Diberitakan sebelumnya, Selasa (12/11/2019) siang, bertempat di Ruang Paripurna, DPRD Kota Blitar menggelar Rapat Paripurna DPRD, Penetapan Propemperda Tahun 2020 dan Persetujuan Bersama Atas Raperda Tentang APBD Kota Blitar Tahun 2020.

  • Tingkatkan Kewaspadaan Dini, Satpol PP Didik Linmas Agar Sigap Saat Terjadi Bencana.

    Blitar Kota - Tujuan anggota Perlindungan Masyarakat ( Linmas ) dididik agar saat terjadi bencana, mereka ada di garda terdepan penanganan, karena mereka lebih menguasai medan wilayah mereka.

  • Plt. Walikota Blitar Ajak Masyarakat Untuk Ciptakan Generasi Sehat

    Blitar Kota - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Selasa pagi, (12/11/2019), Pemerintah Kota Blitar menyelenggarakan Upacara di Halaman Kantor Walikota Blitar. Dengan Inspektur Upacara, Santoso, Plt Walikota Blitar.

  • Anggota DPRD Dan Kepala OPD Ikuti Workshop Percepatan PUG

    Blitar Kota - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) menyelenggarakan Workshop Percepatan Pengarusutamaan Gender (PUG) melalui Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender (PPRG).

  • Seragam Gratis Kota Blitar Akan Dibagikan Bulan Ini

    Blitar Kota - Sekolah gratis tetap menjadi program andalan Pemerintah Kota Blitar untuk memberikan pendidikan yang layak untuk masyarakat. Salah satunya diwujudkan dalam pemberian fasilitas pendidikan mulai dari alat sekolah dan seragam gratis. Bula ini, ribuan siswa baru Kota Blitar akan menerima seragam gratis tersebut.

  • Pendaftaraan CPNS Kota Blitar Tersedia Formasi Disabilitas dan Cumlaude

    Blitar Kota - Pendaftaraan CPNS Kota Blitar sudah dibuka sejak Senin 11 November 2019 jam 11 malam. Dalam penerimaannya tahun ini, Kota Blitar mendapat jatah formasi sebanyak 198.