LOGIN
FOTO KEPALA SKPD

Drs.GATUT HARISISWANTO M.Si
NIP. 196111031992031000

LINK TERKAIT
Pawai Jadul, Dispendukcapil Usung Konsep Jaranan

06 April 2015 - 00:00:00 WIB

BLITAR - Seperti halnya instansi/ SKPD lainnya di lingkup Pemerintah Kota Blitar, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar sangat optimis tampil sebaik-baiknya pada Pawai Jadul Rabu siang (01/04) dalam peringatan Hari Jadi Kota Blitar. Walaupun persiapan hanya beberapa hari saja, tetapi Dispendukcapil bertekad untak dapat tampil memukau para penonton.

Sugeng Wiyono selaku Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar saat dikonfirmasi setelah upacara jadul di alun – alun pada Rabu (01/04) mengatakan bahwa selain dari karyawan-karyawati dari Dispendukcapil, pihaknya juga mengajak kelompok kesenian jaranan untuk masuk dalam barisan pawai. Dengan konsep Pentingnya Tertib Administrasi Kependudukan, Dispendukcapil akan mensosialisasikan program dari pemerintah ini dengan tampilan serta kemasan yang sangat menarik bagi penonton. Sugeng menyadari dengan sempitnya waktu persiapan yang mereka miliki, seluruh personel pawai dari Dispendukcapil yang berjumlah sekitar 40 orang itu tampil optimal agar pesan-pesan yang disosilaisasikan dapat tersampaikan dengan baik.

Sugeng berharap setelah tampil dalam pawai jadul ini seluruh personel dari Dispendukcapil bisa lebih kompak lagi dalam bekerja melayani masyarakat. (sar)

JAJAK PENDAPAT
Informasi apa yang Anda cari di website ini ?
Berita
Pengumuman
Unduhan File

HASIL
AGENDA
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 45209 kali